Rabu, 26 Agustus 2015

#1 HALO

Ini adalah tulisan pertama gue di blog ini. gue bener-bener gak tau mau nulis apaan secara selama ini gue nulis FF gak pernah kelar:’D


oke, tujuan awal gue punya blog pribadi itu sebenernya simple, gue cuma pengen tulisan gue bisa di liat dan di baca orang. gue tertarik banget buat nulis (ngetik sih sebenernya, soalnya kalo nulis pake tangan capek:D). tapi, selama ini tulisan gue gak ada yang beres-_- dulu waktu jaman nya gue jadi kpopers gue sering nulis ff, punya banyak ide cerita, tapi dari 100% cuma 20% cerita yang selesai. itu juga cuma 2 biji(?) yang di publish di blog-_-

gue juga bingung karena gue itu orang yang super duper sibuk*pretlah* jadi gue bingung ngatur waktu buat nulis dan nyorat-nyoret(?) blog..

ini adalah tahun pertama gue kuliah. gue hampir resmi jadi mahasiswi di universitas bhayangkara jakarta raya alias ubharajaya. kampusnya yang di bekasi. kata nyokap cari yang deket-deket aja:'D gue masuk jurusan ilmu komunikasi. gue juga bingung kenapa gue milih jurusan ini padahal gue sempet tertarik banget sama jurusan akuntansi. kalo kata kk gue, jurusan komunikasi (terutama broadcast) itu ribet dan keluar uang banyak. tapi menuut gue, yang namanya kuliah pasti ngeluarin uang:D

sempet degdegan. gue gak tau apa yang bakalan gue hadapi nanti saat kuliah, gak tau tugas apaan aja yang bakalan kudu gue kerjain, dan gimana cara ngerjainnya:'D tapi bagi gue, karna ini pilihan (spontan) gue, ya susah senang, manis pait, harus gue jalani. gue bener-bener spontan milih ni jurusan waktu ditanya mbak2 panitia PMBnya pas lagi bikin kartu ujian saringan masuk.

"kamu jurusannya apa?"
"ilmu komunikasi" *bengong* dan mbaknya udah nulis jurusan itu di kartu ujian gue-_- yakali gue bilang "eh bukan deh mbak" atau "eh gak jadi deh mbak" dan sejenisnya-_- pasti kzl lah mbak2nya. yaudah gue terima aja dahh:'D

sebelumnya gue maunya kuliah di universitas kristen indonesia alias UKI. kenapa? gak tau juga sih. menurut gue UKI adalah kampus yang keren banget biar kata suka tawuran juga toh mahasiswa emang ada aja kan tawurannya? tapi nyokap gak suka soalnya di pikiran nyokap gue anak UKI itu suka tawuran dan tempatnya jauh dari rumah gue. padahal menurut gue kesana tuh GUAMMMPANGGGG banget!
maklum, gue anak kesayangan sih *pret*

terus banyak lah orang yg ngasih tau tentang ubharajaya ke nyokap. usut punya usut(?) ada kk gue juga ternyata kuliah disitu. padahal sempet gue mau masuk gundar, tapi mlz ah:D
ehh adaaa aja yg blg bhayangkara kampus abal lah, apa lah, ada yg ngejelek-jelekin kampus ini ke gue. gue sempet terpengaruh dan ngomong ke nyokap kalo gue gak mau di bgayangkara, tapi kata-kata nyokap gue selalu terngiang dikepala gue:

"gak penting kuliah dimana yang penting tuh otaknya. kuliah di kampus yang katanya bagus belum tentu anaknya pinter. yang ada malah buang-buang duit"

akhirnya dengan berpikir jernih dan mengambil sikap dewasa *halah-_-*, gue turuti kemauan nyokap. gue IYAIN omongan nyokap. dulu pas ambil jurusan di SMK (btw, dulu gue SMK loh:'D) gue juga meng-IYA-kan omongan nyokap dan hasilnya=NYESEL. semoga gue gak nyesel kali ini.
makanya jurusan gue yg nentuin sendiri. kalo kata nyokap gue mah "terserah" HAHA:D

gue ikut ujian saringan masuk. ya gitulah. terus gue degdegan nungguin pengungumannya soalnya gue ngeri gak masuk. eh pas pengunguman senengnya bukan main! padahal pas pengunguman SBMPTN gue gak degdegan dan bahkan cenderung gak mau tau tapi akhirnya kepo juga sama hasilnya, soalnya gue tau diri gak bakalan dapet negeri wkwkwk:p

dan kini masuk masa-masa mau ospek. eh kalo kata wakil rektor namanya bukan ospek tapi P3MB. gue gaktau dan mlz nyari tau kepanjangannya:'D
kemaren breafing gue dapet kelompok 4 (biru) bareng ais sama reinando sama jecqlin juga. yaaa seenggaknya ada yg gue kenal lah. pas breafing senior yg namanya bejo kocak. stand up comedy2 jam lebih waksss:D

yaaaa sejauh ini gue cukup menikmati lah. semoga kedepannya lebih baik^^





-panggil aku JANET aja- ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar